Mengenai Saya

Foto saya
Sumenep, Jawa Timur, Indonesia
cantik, luwes, baik hati, and up to date

Kamis, 03 Oktober 2013

Cintaku di Ujung Tanduk


cintaku di ujung tanduk pecah,

hancur, bercerai berai tak bersisa

kekasih pun tiada   

kekasih yang menemui ajal   
menyeret cinta ke ujung neraka 

membuang sayang ke bara api 
aku menggigil memegangi diri

seakan2 candu yg menyiksa   
aku tersakit sakit 
menggeret kaki patah setengah betis 

oh cinta...   
kau akan hancur bersama keping2 rindu yg telah terangkai indah

indah kau akan hilang
di saat wktu yg lain menarikku pergi 

kau akan rapuh seiring dengan waktu yg membawa keadaan berbeda
dan kau hanya akan jadi kenangan indah

dalam bayang semu yang menyakitkan

kau kan jadi kenangan manis dalam lembaran hidupku yang baru 


dan aku pun hanya akan mengerang dg langkah kaki pergi menjauh


sejauh bintang di langit yg tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar